ANGIN Medan adakan Startup Coaching Pertama

Medan, 19 Juni 2017 – Angel Investment Network Indonesia (ANGIN) Medan mengadakan startup coaching pertama pada Sabtu, 17 Juni 2017 di Clapham Collective. Sesi ini ditujukan untuk memberikan bimbingan bagi startup tahap awal sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Agar dapat mengikuti sesi coaching, setiap peserta diwajibkan mengikuti tahap penyaringan dengan memberikan perkenalan singkat mengenai ide startup beserta tim yang terlibat. Tercatat 8 (delapan) startup yang lulus selesksi dan mendapatkan kesempatan untuk dibimbing dalam format one-on-one, di mana setiap startup diberikan kesempatan untuk melakukan konsultasi selama 15 menit dengan masing-masing mentor.  Beberapa highlight pada acara ini adalah kesertaan Angeline Abigail Saputro, co-founder dari Potato Girl, sebagai peserta termuda dengan usia yang baru menanjak 10 tahun, startup tahap awal yang berani menjajakan ide inovatif melalui platform digital seperti Infinity, Collective Life, Ventori, Youth Medan, dan Invita, hingga startup produk konvensional seperti Aloha dan Miruku House. 

Adapun mentor yang terlibat dalam startup caoching kali ini adalah Edy Tan (Regional Partner ANGIN Medan), Christopher Angkasa (founder dari Clapham Collective), Peter Suhendra (bagian dari ANGIN Medan), dan Harry Dinata (Makanmana).

Mengenai ANGIN Medan

ANGIN (Angel Investment Network Indonesia) telah berkembang menjadi jaringan terbesar bagi Individu terkemuka di Indonesia untuk mengumpulkan pendanaan secara kolektif, sumber daya, dan keahlian di bidang masing-masing agar dapat terlibat dalam investasi tahap awal dan bimbimangan bagi pelaku industri startup di Indonesia.

ANGIN Medan merupakan subsidier dari ANGIN yang berpusat di Jakarta, yang ditujukan untuk memperluas jaringan dan membuka peluang pendanaan baik bagi startup maupun Angel Investors khususnya di kota Medan. Kegiatan operasional ANGIN Medan akan dijalankan di Clapham Collective, coworking space  yang juga sedang membangun ekosistem kewirausahaan di kota Medan.

TEXT by Claphamates